Mari kita tingkatkan Sinergitas TNI AD dan Media

Segala tugas yang kita laksanakan harus didasari rasa cinta kita terhadap Bangsa dan Negara. TNI harus bersinergi dengan Media, disinilah peran Media untuk menyampaikan informasi yang tepat kepada masyarakat dan dunia.

Hal tersebut dikatakan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono beserta jajaran Forum Pemred, wartawan Media Massa, serta jajaran Penerangan Angkatan Darat.

Kasad menambahkan, ini bertujuan agar sinergitas TNI AD dengan para Awak Media Massa dapat terus terjalin dan semakin akrab.

“TNI AD dan Media Massa dapat saling mendukung dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing demi pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” katanya.

 

Selama ini Media telah membantu kami, lanjut Kasad, menyampaikan pelaksanaan tugas dan kinerja kami kepada seluruh masyarakat Indonesia secara objektif dan transparan melalui Media pula kami dapat menangkap apa yang menjadi harapan masyarakat Indonesia kepada TNI Angkatan Darat. Tujuan kami dalam membangun diri menjadi lebih baik dan lebih modern lebih profesional dan lebih mencintai serta dicintai oleh rakyat yang pernah kami alami dan sayang kapan disini nggak tahu tetapi dunia perlu diberi tahu, apa yang dilakukan oleh TNI Angkatan Darat adalah tulus dan ikhlas karena Allah subhanahu wa ta’ala dan Bangsa dan Negara.

Bukan kami pamer ataupun pencitraan tetapi kami juga ingin masyarakat bangsa dan negara tahu apa yang dilakukan oleh TNI Angkatan Darat. Salah satunya adalah melalui bantuan Media, kami bisa melaksanakan dan mensosialisasikan apa yang kami lakukan dan harus diketahui oleh masyarakat.

Selama ini, kata Mulyono, Media telah membantu melaksanakan tugas TNI AD kepada masyarakat secara objektif dan transparan. Di sisi lain Kasad mengharapkan kritik Media juga evaluasi bagi jajarannya untuk dapat terus berbenah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *