YONKAV 8/NARASINGA WIRATAMA DIVIF 2 KOSTRAD BERSAMA PT.BMKU, FORUM KABUPATEN PASURUAN SEHAT SERTA DINAS KESEHATAN BERTEKAD MENDUKUNG PROGRAM “AYO NGGAWE WC”.

*Beji, Pasuruan *(18/5). Yonkav 8/Nara Singa Wiratama Divif 2 Kostrad bersama PT.BMKU, Forum Kabupaten Pasuruan  Sehat serta Dinas Kesehatan bertekad mendukung program “Ayo NggaweWc”.Banyak kalangan yang mendukung Program “Ayo Nggawe WC”, merupakan untuk upaya menuju masyarakat yang sehat. Pemerintah Pasuruan menuju masyarakat yang sehat. Pemerintah Pasuruan sendiri mempunyai harapan besar untuk suksesnya program ini.

Pembuatan WC tersebut diprogramkan karena merupakan suatu kebutuhan masyarakat. Program ini ditujukan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, dengan sasaran pembuatan WC bagi masyarakat dari kalangan yang tidak mampu. Dengan meningkatnya kesehatan maka akan menjadi modal dasar menuju kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Program tersebut juga mempunyai tujuan menghilangkan kebiasaan masyarakat buang air besar sembarangan. Walaupun masyarakat sendiri menyadari kebiasaan tersebut tidak baik, bahkan berpotensi untuk menimbulkan penyakit serta mencemari lingkungan, masyarakat tetap melaksanakannya karena terkendala dengan fasilitas WC yang tidak dimiliki. Untuk itu banyak kalangan masyarakat dan aparatur Pemerintah sangat antusias dan membantu merealisasikan program tersebut, diantaranya adalah Yonkav 8/Nara Singa Wiratama Divif 2 Kostrad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *