YONKAV 8/NSW/2 KOSTRAD MENGIKUTI LOMBA QIROAH, ADZAN  DAN CERAMAH DALAM RANGKA MEMPERINGATI NUZULUL QUR’AN DI MADIVIF 2 KOSTRAD

 

Prajurit, Persit dan anak – anak keluarga Yonkav 8/NSW/2 Kostrad melaksanakan lomba Qiroah, Adzan dan Ceramah pada tanggal 04 Juni 2018. Untuk pelaksanaan lomba dimulai pada pukul 08.00 WIB bertempat di Masjid Sabillul Huda Madivif 2 Kostrad dalam rangka memperingati bulan ramadhan dan malam nuzulul quran.

Kegiatan ini dipimpin oleh Mayor Inf Slamet, yang dihadiri pula oleh Panglima Divif 2 Kostrad beserta jajaran Asisten Divisi Infanteri 2 Kostrad serta para ulama sekitar malang raya pun turut di undang untuk menjadi penilai dalam lomba tersebut.

 

Kegiatan ini sangat bermanfaat guna memperkuat dan memperkokoh iman serta pengetahuan tentang agama Islam kepada para Prajurit dan Persit TNI AD. Serta mengajarkan sejak dini kepada anak – anak tentang agama Islam, agar bisa diterapkan dalam kehidupan sehari – hari sehingga menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya. Dalam kegiatan lomba Qiroah, Adzan dan Ceramah tersebut Yonkav 8/NSW/2 Kostrad berhasil mendapat juara 1 pada lomba Qiro’ah yang diwakili oleh Ny. Faiqhotul Masruroh (Ny. Praka Aristanto).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *